klinik wasir terbaik

10 Tahun Penderitaan Wasir Akhirnya Tuntas di Klinik Wasir Terbaik!

Klinik wasir terbaik dalam menangani permasalahan wasir ini berhasil menolong ribuan pasien dalam mengatasi wasir, termasuk Tuan Diego (27). Lelaki pekerja kantoran swasta di ibu kota ini telah menderita wasir selama kurang lebih 10 tahun. Selama bertahun-tahun itu ia merasakan benjolan wasir yang amat sangat menggangu aktivitas sehari-harinya. Selain mengganggu, wasir yang ia alami juga sudah pada tahap prolaps (benjolan keluar dari anus) yang menyebabkan ia mengalami perdarahan selama proses buang air besar.

Muncul akibat pola hidup tak sehat

klinik wasir terbaik obati penderitaan wasir 10 tahun

Wasir merupakan permasalahan anorektal yang terjadi akibat peradangan pembuluh darah di sekitar anus. Tak hanya membuat para penderitanya merasakan kesakitan dan ketidaknyamanan. Wasir ini juga dapat menghambat produktivitas penderitanya. Melansir dari Harvard Health Publishing (2020) menyebutkan bahwa penyebab wasir pada umumnya adalah sembelit. Sembelit ini terjadi akibat pola hidup dan pola makan tak sehat. Seperti yang dialami oleh Tuan Diego, menurut penuturan kerabatnya, Tuan Diego sangat jarang minum air putih, jarang mengonsumsi sayur, dan terlalu banyak konsumsi makanan berminyak.

Gejala wasir yang sangat mengganggu

Tn. Diego Armando mengatakan kepada tim Vena Wasir Center bahwa wasir yang ia alami muncul sejak ia duduk di kelas 3 SMK. Meskipun begitu, wasir yang ia alami ini mulai kambuh kembali saat ia menjadi karyawan swasta di salah satu perusahaan di Jakarta. Menurut penuturan Ny. Rida Maudina, istri beliau menyebutkan bahwa, wasir yang ia alami selalu kambuh setiap saat buang air besar. Bahkan, akibat perdarahan yang ia alami, ia harus izin dari tempat kantornya. Selain perdarahan, pada umumnya ada beberapa gejala wasir yang biasanya mengganggu para penderitanya, antara lain:

  • Nyeri dan gatal di sekitar anus, terutama ketika duduk dan BAB.
  • Perdarahan saat buang air besar, pada beberapa kasus yang lebih parah dapat menyebabkan anemia pada penderitanya.
  • Merasakan sensasi kepanasan sekitar anus.
  • Dapat memicu rasa stres pada penderitanya.

Selain itu, jika gejala yang muncul juga sudah semakin parah, bukan tak mungkin bahwa wasir bisa meminculkan komplikasi penyakit lainnya yang lebih berbahaya. Salah satunya adalah kematian jaringan ambeien, yang menyakitkan bagi para penderitanya.

Baca juga: Tak Jaga Kebersihan Anus? Waspada Fistula Ani!

Vena Wasir Center sebagai solusi masalah wasir

Hingga akhirnya Tuan Diego menemukan informasi mengenai klinik Vena Wasir Center melalui rekomendasi di laman internet. Akhirnya, ia memutuskan untuk melakukan pemeriksaan mengenai permasalahannya. Setelah dokter merekomendasikan pengobatan menggunakan Radiofrekuensi untuk menghilangkan wasir, akhrinya dengan pertimbangan matang ia memutuskan untuk melakukan pengangkatan wasir. Selain itu, ia juga semakin mantap untuk melakukan pengangkatan tindakan wasir dengan alasan enggan menderita di hari tua nanti. Selain itu kerabat terdekatnya juga berharap agar setelah melakukan tindakan ini lebih menjaga pola hidup yang sehat.

“Ya semoga ke depannya lebih menjaga kesehatannya, lebih banyak minum air putih dan jaga kesehatan tubuh.”

Kini, ia sudah terlepas dari masalah wasir yang menyakitkan, dan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

 

Baca juga: Alami Ambeien Dalam? Atasi dengan Metode PILA Hanya Butuh Beberapa Menit!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Warung Buncit Raya No.34 Jakarta Selatan

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now