Dr Firdaus Amansyah SpB

Dr Firdaus Amansyah

SpecialityDokter Spesialis Bedah

EducationFK Universitas Indonesia

Work DaysRabu, Jumat dan Sabtu

Dr Firdaus Amansyah

Dr Firdaus Amansyah SpB  merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, beliau aktif dalam organisasi kedokteran IKA atau Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Indonesia dan masuk dalam keanggotaan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Selain praktek di Klinik Vena Wasir Center, Dr Firdaus Amansyah juga praktek di beberapa tempat lain seperti RS MH Thamrin Cileungsi dan RS Rawa Lumbu.

Vena Wasir Center, sebagai entitas kesehatan yang fokus mengatasi masalah Wasir, Fistula dan gangguan Anorektal. Saat ini sudah memiliki 5 cabang dengan pusatnya di Jatiasih, Bekasi. Berdiri sejak tahun 2014, dengan nama Rumah Wasir, selanjutnya merubah nama menjadi Rumah Wasir Andalan hingga kini memastikan eksistensinya melalui brand Vena Wasir Center (VWC).

Teknologi yang kami miliki membuat pengobatan wasir saat ini tanpa rawat inap, dan dengan biaya terapi yang lebih terjangkau. Menjadikan Vena Wasir Center, menjadi tujuan utama rujukan masyarakat Indonesia untuk mengatasi masalah kesehatan anorektal.

Dr Firdaus Amansyah SpB, Vena Wasir Center

Pengalamannya dalam tindakan wasir dan gangguan anorektal lain seperti fistula ani tidak perlu diragukan lagi. Berdasarkan data statistik Vena Wasir Center, sekitar 4 – 20% penduduk Indonesia menderita wasir atau hemoroid.

Wasir adalah pembengkakan pembuluh darah balik (vena) yang terletak di dinding rektum (saluran pencernaan bagian bawah). “Kondisi ini terjadi karena adanya pelebaran dalam pleksus hemoroidalis,” jelas Dr Firdaus Amansyah. Saat hemoroid menyebabkan keluhan, maka diperlukan sebuah tindakan medis untuk mengatasinya.

Baca juga : Penyebab BAB berdarah

Menurut Dr Firdaus Amansyah, gejala wasir di antaranya rasa panas di anus akibat penekananan pada vena yang sudah mulai membesar. perdarahan saat buang air besar (BAB), dan adanya tonjolan yang keluar dari anus akibat pembesaran pembuluh darah. Penanganan untuk kondisi ini dapat dilakukan segera di Vena Wasir Center.

Saat ini beliau praktek tepatnya di Vena Wasir Center cabang Jatiasih Bekasi. Modalitas terapi minimal yang beliau gunakan mulai dari Biological Electrical Impedance Auto Measurement (BEIM) yang merupakan generasi ke-2 dari safute teknologi. Radiofrekuensi ablasi dan juga yang terbaru menggunakan Laser untuk terapi hemoroid atau dikenal masyarakat sebagai ambeien ini.

Jl Raya Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0425

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now