Dr. Liza Nursanty, Sp.B., M.Kes

EducationUniversitas Padjadjaran

Dr. Liza Nursanty, Sp.B., M.Kes

Liza Nursanty, Sp.B, M.Kes merupakan alumni Universitas Padjajaran Bandung Lulus di tahun 2004 Program Studi Spesialisasi Bagian Bedah Umum dan Magister Kesehatan Kedokteran Klinik, beliau aktif dalam organisasi PABI atau Perhimpunan Ahli Bedah Indonesia dan masuk dalam keanggotaan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Selain praktek di Klinik Vena Wasir Center Rumah Sakit Edelweiss Bandung, dr. Liza Nursanty, Sp.B, M.Kes juga aktif menjadi Dosen di Universitas Islam Bandung (UNISBA) dan menjabat sebagai Ketua Komite Medik RS Pindad Bandung.

Vena wasir center sebagai entitas kesehatan yang fokus mengatasi masalah Wasir, Fistula dan gangguan Anorektal. Saat ini sudah memiliki 13 cabang dengan pusatnya di Jatiasih, Bekasi. Berdiri sejak tahun 2014, dengan nama Rumah Wasir, selanjutnya merubah nama menjadi Rumah Wasir Andalan hingga kini memastikan eksistensinya melalui brand Vena Wasir Center (VWC).

Teknologi yang kami miliki membuat pengobatan wasir saat ini tanpa rawat inap, dan dengan biaya terapi yang lebih terjangkau. Menjadikan Vena Wasir Center, menjadi tujuan utama rujukan masyarakat Indonesia untuk mengatasi masalah kesehatan anorektal.

Jl. Raya Jatiasih No.7, Jatiasih

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now