BEIM (Biological Electrical Impedance Auto-Measurement), merupakan tindakan medis untuk mengatasi wasir atau haemorhoid, dengan memanfaatkan impedansi bio elektrikal dari alat. Pelebaran pembuluh darah sekitar anus di potong, tanpa harus dilakukan jahitan. Tindakan ini tanpa rawat inap, dengan proses tindakan hanya 15 menit.

Teknik BEIM merupakan teknik baru. “Jika dengan operasi konvensional membutuhkan jahitan untuk luka yang lebar sehingga pasien akan merasakan sakit setelahnya. Dengan teknik BEIM, jaringan luka langsung ditutup dengan panas yang dihasilkan dari alat sehingga tak terjadi pendarahan. Keuntungan lain  yang didapatkan BEIM diantaranya;

  1. Minim Risiko Infeksi – karena permukaan luka tertutup oleh jaringan yang dikeringkan BEIM kuman tidak dapat masuk. Risiko infeksi 0%.
  2. Tidak diperlukan Jahitan – ini membuat nyeri paska tindakannya jauh lebih minimal, kejadian kekambuhan dan efek samping juga hampir tidak ada atau sangat kecil.
  3. Penyembuhan Cepat – kesembuhan dicapai sekitar seminggu. Lebih cepat dibandingkan metode lainnya.
  4. Aman – teknik BEIM aman bagi pasien dan nyaman bagi dokter yang melakukan.
  5. Cepat – hanya butuh 15 menit.
  6. Tanpa Rawat Inap.

Rasa sakit saat BAB biasanya akan hilang berkurang seiring hari, 70-80% pasien bisa bekerja kembali rata-rata pada hari ke 3-5. Selain untuk pengobatan wasir, BEIM juga dapat digunakan untuk gangguan anorektal seperti fisura, fistula, papilloma, ataupun kondiloma. Teknik BEIM hanya butuh 15 menit atasi wasir. Dengan biaya Rp 8,8 juta.

Jl. Raya Jatiasih No. 7 Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0425

marketingvenawasir@gmail.com

Book Online

Appointment Now