Atasi Gejala Ambeien Pada Wanita Hamil dengan Bantal Wasir!

Atasi Gejala Ambeien Pada Wanita Hamil dengan Bantal Wasir!

Atasi gejala ambeien pada wanita seperti nyeri dan rasa tak nyaman dengan obat mungkin tak bisa bekerja secara maksimal. Selain itu, tindakan wasir pada ibu hamil merupakan hal yang tak dianjurkan. Tak jarang, seringkali wasir meninggalkan rasa menyiksa selama kehamilan pada ibu hamil. Untuk mengatasi rasa nyeri dan tidak nyaman, maka bantal wasir bisa menjadi solusinya. Selain dapat mengurangi beberapa gejala ambeien selama kehamilan. Bantal wasir juga dapat mencegah wasir menjadi memburuk. 

Gejala wasir pada ibu hamil 

Atasi Gejala Ambeien Pada Wanita Hamil dengan Bantal Wasir!

Mengutip dari Medical News Today (2020) menyebutkan bahwa 50% wanita hamil pasti mengalami gejala wasir selama kehamilan, terutama pada umur kehamilan di trimester. Meskipun gejala yang muncul biasanya berbeda-beda tergantung dari jenis wasir yang dialami, seperti wasir interna (benjolan terletak di dalam) dan wasir eksterna (benjolan terletak di luar). Namun, umumnya gejala ambeien yang sering muncul pada ibu hamil seperti: 

  • Tak nyaman ketika duduk dan beraktivitas
  • Muncul rasa gatal di area anus 
  • Nyeri ketika duduk atau mengejan ketika buang air besar 
  • Muncul darah pada feses ketika buang air besar 
  • Timbul benjolan pada anus, baik yang ada di dalam atau di luar anus 
  • Sembelit dan diare 

Tentu saja, beberapa gejala di atas bisa sangat mengganggu pada ibu hamil. Sehingga, tak jarang gejala ambeien dapat pula menyebabkan depresi hingga stres karena gejala yang tak kunjung hilang. Untuk mencegah hal ini terjadi, maka sebaiknya para ibu hamil melakukan beberapa cara agar bisa mengatasi gejala-gejala wasir, salah satunya adalah untuk selalu menggunakan bantal wasir ketika duduk. 

Manfaat bantal wasir untuk ambeien

Pengobatan seperti mengonsumsi obat-obatan konvensional, hingga melakukan tindakan atau operasi wasir sebaiknya tidak dilakukan oleh para ibu hamil. Selain dapat mengganggu kesehatan janin, organ tubuh pada ibu hamil juga bisa menjadi sangat sensitif. Maka, cara yang aman untuk mengatasi gejala wasir adalah dengan melakukan pengobatan alami dan sederhana. Salah satunya adalah dengan menggunakan bantal wasir yang memiliki desain khusus untuk mengurangi gejala ambeien. Selain itu, bantal wasir juga dapat mengatasi gejala lain pada ambeien seperti: 

  • Mengurangi tekanan pada saat duduk 
  • Mencegah ambeien menjadi memburuk 
  • Mempercepat proses penyembuhan
  • Melancarkan aliran darah saat duduk 

Baca juga: Jangan Sampai Salah, Ini Perbedaan Wasir Dan Kondiloma

Cara memilih bantal wasir yang tepat 

Sebaiknya, sebelum memilih bantal wasir, pastika kualitas terlebih dahulu agar manfaat bisa dirasakan oleh pasien ambeien. Salah satu menentukan bantal wasir yang tepat adalah dengan memerhatikan bahan yang digunakan, seperti bahan yang berkualitas yang dapat menahan beban berat tubuh. Selain itu, belilah bantal wasir di klinik wasir terpercaya seperti klinik Vena Wasir Center. Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya dan proses pemesanan bantal wasir, silakan klik di sini!

Baca juga: Ciri Khusus Perbedaan Penyakit Ambeien dan Kanker Anus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No.7, Jatiasih

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now