operasi ambeien

Cara Mengobati Wasir dengan Radiofrekuensi, Tanpa Rawat Inap!

Cara mengobati wasir atau ambeien memang bukanlah hal yang mudah. Terkadang, berbagai bahan alami hingga obat-obatan yang dijual di pasaran tidak dapat menghilangkan pada benjolan/wasir secara menyuluruh. Kebanyakan bahan alami dan obat-obatan hanya mampu meringankan gejalanya saja, seperti gejala nyeri. Namun, benjolan wasir tersebut biasanya akan datang kembali pada penderitanya. Untuk menghilangkan wasir secara tuntas, kini ada satu metode yang sangat efektif dalam menghilangkan wasir selain operasi. Yaitu dengan metode radiofrekuensi. Salah satu metode tindakan yang ada di klinik Vena Wasir Center.

Cara mengobati wasir dengan radiofrekuensi

cara mengobati wasir

Teknik paling baru ini sudah banyak digunakan di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Pada awalnya, teknik ini merupakan salah satu alat untuk mengobati kanker hati. Namun, teknik ini juga ternyata secara medis sangat efektif untuk menghilangkan wasir. Dengan memanfaatkan gelombang radio, jaringan wasir akan mengempis. Selain itu, metode ini juga sangat efektif bagi penderita yang mengalami kesulitan melakukan buang air besar akibat adanya benjolan yang menghalangi lubang rektum. Metode ini juga terkenal sebagai teknik yang unggul dan sangat efektif untuk menghilangkan wasir dengan semua tingkat keparahan wasir.

Kelebihan mengobati wasir dengan radiofrekuensi

Selain menjadi salah satu metode paling efektif untuk menghilangkan wasir. Metode tindakan radiofrekuensi juga memiliki beberapa kelebihan, seperti:

  • Lebih minim rasa sakit dari metode lainnya.
  • Minim risiko komplikasi, karena tindakan lebih sederhana.
  • Waktu pemulihan yang cukup cepat.
  • Tindakan ini hanya membutuhkan waktu satu hari saja.
  • Pasien bisa langsung aktivitas setelah melakukan tindakan.

Selain itu, penyembuhan luka pada tindakan ini juga terbilang sangat cepat dan tindakan bisa pasien lakukan tanpa rawat inap.

Baca juga: Cara Mengobati Wasir Berdasarkan Tingkat Keparahannya!

Kapan harus melakukan tindakan Radiofrekuensi?

Tindakan radiofrekuensi bisa menjadi salah satu tindakan alternatif bagi kamu yang mengalami wasir dengan stadium yang sudah kronis dan memburuk. Namun, bukan berarti penderita wasir yang masih stadium 2 dan 3 belum bisa melakukan terapi radiofrekuensi ini. Sebaiknya, jika gejala wasir sudah mulai mengganggu kamu dan menghambat semua aktivitas. Maka, terapi tindakan ini bisa kamu lakukan. Akan tetapi, jauh lebih baik jika kamu melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu mengenai kondisi yang kamu alami. Biasanya, dokter akan membantumu untuk menemukan cara atau metode yang tepat sesuai dengan kondisi yang kamu alami.

Tindakan Radiofrekuensi di Vena Wasir Center

Metode ini bisa kamu lakukan di klinik wasir terbaik yaitu, Vena Wasir Center. Biaya tindakan radiofrekuensi di Vena Wasir cukup terjangkau bagi kamu yang ingin melakukan tindakan untuk menghilangkan wasir. Untuk info lebih lanjut mengenai biaya, tindakan, dan konsultasi silakan untuk menghubungi nomor yang tertera pada website kami.

Baca juga: Harus Menyiapkan Budget Berapa untuk Operasi Ambeien?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Warung Buncit Raya No.34 Jakarta Selatan

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now