Pengobatan wasir tanpa operasi bekasi

Pengobatan Alami Ambeien Surabaya

Pengobatan Alami Ambeien Surabaya

Pengobatan Alami Ambeien Surabaya

Pengobatan Alami Ambeien Surabaya– Memiliki ambeien menjadi momok tersendiri bagi sebagian orang. Sebagian orang cenderung takut untuk melakukan operasi saat memiliki ambeien. Padahal untuk menghilangkan rasa sakit, penderita harus segera menghilangkan juga benjolan ambeien yang muncul. Banyak dari mereka memilih mengkonsumsi obat ambeien yang dijual di apotek. Sebenarnya tidak salah jika membeli obat-obatan di apotek. Akan tetapi pada beberapa kondisi gejalanya bisa saja tidak kunjung sembuh. 

Selain membeli obat-obatan di apotek ada alternatif lain untuk mengatasi masalah ambeien yaitu dengan melakukan pengobatan secara alami. Tidak ada salahnya mencoba metode alami yang lebih sehat dan tentunya terjangkau karena bahan-bahan alami ini tersedia di sekeliling Anda.

Pilihan Obat Ambeien Berbahan Alami

Mengatasi ambeien sebetulnya tidaklah sulit selama dengan langkah yang tepat. Selain meminum obat dari dokter maupun obat dari apotek, Anda dapat memanfaatkan obat ambeien berbahan alami untuk menghilangkannya. Berikut ini daftar obat ambeien alami yang mudah anda temukan di sekitar anda, diantaranya:

#1. Es Batu

Tidak hanya harganya yang murah meriah, obat ambeien alami ini juga bisa Anda buat sendiri di rumah. Es batu bisa membantu mengurangi bengkak serta meredakan nyeri akibat adanya ambeien. Cara untuk mengobati ambeien dengan es batu ini sangatlah mudah. Cukup bungkus potongan es dengan sehelai kain bersih, kemudian tempelkan pada area anus selama kurang lebih 10 menit. Lakukanlah secara rutin hingga ambeien menghilang.

#2. Lidah Buaya

Tidak hanya bagus untuk mengatasi jerawat, lidah buaya ternyata juga dapat menyembuhkan ambeien. Hal ini karena tanaman lidah buaya mengandung zat anti radang yang bisa mengurangi iritasi akibat ambeien. Keuntungan lainnya pada lidah buaya juga cocok untuk mengatasi jenis gangguan ambeien internal maupun eksternal. Cara penggunaannya cukup oleskan sedikit gel lidah buaya pada dubur, kemudian pijat secara perlahan pada area tersebut. Tidak hanya dapat menghilangkan rasa sakit, lidah gel lidah buaya juga ampuh meredakan sensasi terbakar di area tersebut.

#3. Air Perasan Lemon

Belum banyak orang yang tahu bahwa lemon mengandung beragam nutrisi yang bisa meredakan ambeien loh. Bahan alami ini ternyata bisa pembuluh pembuluh darah dan pembuluh pada pembuluh darah. Untuk penggunaannya, celupkan kapas pada perasan lemon segar, lalu gunakan pada area yang terkena ambeien . Meskipun menimbulkan sensasi geli, gatal, ataupun bahkan terbakar, namun tidak perlu khawatir karena rasa itu akan hilang dengan segera. 

#4. Minyak Almond

Penderita juga dapat memilih minyak almond sebagai obat alami ambeien, terutama untuk mengatasi jenis ambeien eksternal. Caranya dengan mencelupkan kapas pada minyak almond murni, lalu tekan secara perlahan pada area anus. Selain dapat melembabkan, minyak almond ini juga dapat meredakan radang dan sensasi gatal pada area sekitar anus. Lakukan perawatan ini beberapa kali sehari sampai nyeri dan kondisi bengkak membaik.

#5. Minyak Zaitun

Minyak zaitun cukup memiliki kandungan antioksidan dan anti radang . Karena itu, bahan alami ini sangat cocok untuk mengobati jenis ambeien eksternal. Tidak hanya bisa meningkatkan elastisitas pembuluh darah, minyak zaitun juga bisa meredakan radang sekaligus menyusutkan bengkak. Cara penggunaannya dengan meminum 1 sendok teh minyak zaitun setiap harinya. Atau Anda juga bisa membeli campuran minyak zaitun & ekstrak daun plum di area anus.

#6. Makanan Berserat

Salah satu penyebab ambeien adalah kekurangan serat dalam tubuh. Sehingga, untuk mengatasi gangguan ambeien, perbanyaklah mengonsumsi makanan berserat seperti gandum utuh, buah, serta berbagai jenis sayuran. 

#7. Cuka Apel

Cuka apel memiliki kandungan astringent yang bisa menyusutkan pembuluh darah yang membengkak. Selain itu, cuka apel juga dapat meredakan iritasi, baik pada jenis ambeien maupun eksternal. Untuk memilih jenis cuka apelnya, pastikan membeli cuka apel yang tidak melewati proses penyaringan. 

Untuk mengobati jenis wasir eksternal, Anda dapat meredam kapas sebentar pada cuka apel, selanjutnya tekan secara perlahan di area anus. Lakukanlah beberapa kali dalam sehari hingga bengkaknya mulai berkurang. Sementara untuk mengatasi jenis ambeien internal, cukup tambahkan 1 senodk teh cuka apel ke dalam segelas air putih, lalu minumlah minimal 2 kali sehari. Anda juga bisa menambahkan madu untuk mengurangi rasa asamnya.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa Anda pilih untuk mengatasi ambeien. Namun jika kondisi ambeien tidak mengalami perubahan setelah Anda melakukan berbagai usaha di atas, alangkah baiknya Anda mengunjungi klinik atau rumah sakit. Jangan khawatir karena saat ini banyak tersedia rumah sakit yang bisa mengobati ambeien tanpa harus melakukan operasi. Berikut informasinya.

Rekomendasi Klinik & Rumah Sakit Pengobatan Wasir Modern

  1. RS. Kartika Pulomas, Lantai 4, Jakarta Timur
  2. Klinik Swedia Medical Center Pluit (SMC), Jakarta Utara
  3. Klinik Vena Wasir, Simatupang, Jakarta Selatan
  4. RS. Mulia Pajajaran Bogor, Lantai 6
  5. RS. Edelweis Bandung, Lantai 4
  6. RS. PHC Surabaya, Lantai 3
  7. Klinik Vena Wasir, Jatiasih, Bekasi Jawa Barat
  8. Vena Wasir Center, Serpong, Tangerang Selatan
  9. VWC, Semarang

Anda dapat memilih salah satu rumah sakit dan klinik di atas untuk mengatasi sakit ambeiean Anda. Jika Anda masih takut atau ragu melakukan perawatan, klinik-klinik tersebut menawarkan sejumlah tindakan non-bedah seperti penggunaan laser dan frekuensi radio. tindakan Penggunaan tersebut akan meminimalkan rasa sakit saat proses pengerjaan berlangsung maupun pasca tindakan.

 

Baca Juga : Biaya Operasi Wasir

Call Center :
https://wa.me/6282110333310

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl. Raya Jatiasih No.7, Jatiasih

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now