Cara mengobati wasir

Cara Mengobati Wasir di Vena Wasir Center dengan Metode Ini!

Cara mengobati wasir agar hilang permanen bisa dilakukan dengan metode apa?

Selama ini, kita mengenal beberapa metode pengobatan alami untuk atasi wasir. Namun, sayanganya metode tersebut hanya mampu mengurangi rasa nyeri saja, tidak dapat menghilangkan wasir secara permanen. Hal ini juga pernah dialami oleh Dindin (27 tahun). Ia mengalami wasir stadium 4, berbagai pengobatan telah ia lakukan. Namun, ambeiennya tak kunjung hilang.

Gejala pada ambeien stadium 4

cara mengobati wasir

Ada beberapa gejala yang Dindin alami selama menderita ambeien stadium 4. Salah satunya adalah mengalami rasa nyeri pada bagian anus. Selain itu, ia juga mengalami hal seperti:

  • Kesulitan duduk dan berjalan. Penyebab ia sulit melakukan kegiatan sehari-harinya menjadi terganggu
  • Mengalami BAB berdarah dan sembelit. Hal ini karena benjolan ambeien yang Dindin alami terletak di dalam.
  • Hal ini ia alami jika benjolan ambeien mulai kambuh dan membesar.
  • Merasakan adanya benjolan di dalam area anus yang membuat ia merasa tak nyaman.
  • Gatal luar biasa. Selain itu, ia juga merasakan gatal pada bagian dalam anus.

Cara mengobati wasir

Setelah mendengar rekomendasi salah satu temannya, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan pengobatan di Vena Wasir Center. Setelah berkonsultasi dan melakukan pemeriksaan menggunakan anuscopy. Dokter akhirnya memutuskan untuk melakukan tindakan pengangakatan wasir di klinik Vena Wasir Center.

Baca juga: Hemoroid Eksternal, Ini Cara Terapinya

Jenis tindakan di Vena Wasir

Metode tindakan pengangkatan wasir yang ada di klinik Vena Wasir Center menggunakan teknologi terkini, sehingga pengobatan wasir menjadi lebih mudah, lebih cepat, dan lebih minim rasa nyeri. Ada beberapa teknologi yang tersedia di klinik Vena Wasir Center, seperti:

  • Laser

Metode laser merupakan salah satu metode pengangkatan wasir yang paling unggul dari tindakan yang lainnya. Hal ini karena, metode ini memanfaatkan laser fiber yang akan masuk ke dalam anus untuk mengempiskan jaringan wasir. Setelah wasir mengempis sekitar 40-60% maka laser akan dihentikan. Metode ini lebih minim nyeri dan tindakan lebih cepat dari tindakan operasi wasir terbuka.

  • Radiofrekuensi 

Berbeda dengan metode laser hemorrhoidoplasty yang memanfaatkan laser fiber, radiofrekuensi ini memanfaatkan gelombang radiofrekuensi untuk mengempiskan wasir. Radiofrekuensi ini juga menjadi salah satu tindakan wasir yang tepat karena prosesnya cepat, tak perlu rawat inap dan harga lebih terjangkau.

  • PILA

Paran Injection Ligation for Ambeien merupakan salah satu tindakan yang mengombinasikan teknik injeksi (suntikan) skeleroterapi dengan teknik mengikat jaringan ambeien dengan karet ligase untuk menghilangkan wasir secara menyuluruh. Teknik ini cocok untuk menghilangkan wasir stadium 1 hingga stadium 3.

Mengobati wasir di Vena Wasir

“Setelah tindakan, allhamdulilah udah lebih baik lagi, BAB juga udah lancar, jalan juga allhamdulilah udah nyaman banget.”

Menurutnya, tindakan di klinik Vena Wasir Center tidak sakit sama sekali, dan tindakannya sangat cepat. Untuk itu, ia mengatakan bahwa, jika memiliki gejala wasir segeralah untuk melakukan konsultasi di Vena Wasir, agar ambeien tidak tambah parah.

“Saya senang banget, saya kan baru pertama kali melakukan operas kan, makanya saya sebelum operasi tuh takut banget, tapi pelayanan di Vena Wasir ini bener-bener ngerangkul banget, dan yang paling kaget, ternyata tindakannya itu gak lama, gak kerasa tiba-tiba udah selesai.”

Baca juga: 15 Tahun Mengalami Wasir Sembuh dengan Metode Ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Warung Buncit Raya No.34 Jakarta Selatan

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now