Cari Dokter Wasir di Klinik Cibubur Terdekat

Kamu warga Cibubur dan sedang mengalami wasir? Ingin melakukan tindakan pengobatan oleh dokter wasir , tapi bingung cari dokter klinik terdekat di Cibubur? Tapi apakah dokter wasir itu ada?

Di Indonesia kita mengenal istilah dokter spesialis, dokter umum, dokter sub spesialis hingga professor di bidang ilmu kedokteran. Tapi pernahkan mendengar istilah dokter wasir? Dalam keilmuan kedokteran di Indonesia, istilah dokter wasir secara resmi sebetulnya tidak ada.

Istilah ini muncul karena ada klinik yang mendedikasikan untuk melayani pengobatan khusus wasir. Salah satu klinik wasir yang cukup ternama adalah Vena Wasir Center.  Di Vena Wasir Center, dokter wasir sebenarnya adalah dokter spesialis bedah.

Baca Juga: OPERASI AMBEIEN MINIM NYERI DI KLINIK WASIR INI!

Apa itu dokter spesialis bedah?

Dokter bedah adalah dokter spesialis yang mengobati penyakit, cedera, atau kondisi gawat darurat pada tubuh melalui metode bedah (operatif) dan obat-obatan. Untuk menjadi dokter bedah, seseorang harus menyelesaikan pendidikan dan profesi dokter umum, kemudian menyelesaikan pendidikan spesialis ilmu bedah.

Dalam praktiknya, dokter spesialis bedah tidak jarang menerima rujukan dari dokter umum atau dokter spesialis lain terkait kondisi pasien yang membutuhkan tindakan bedah. Kemudian, dokter bedah akan mendiagnosis sesuai keahlian dan ilmu yang mereka miliki untuk menentukan perlu atau tidaknya prosedur bedah pasien lakukan.

Pengobatan di Klinik Vena Wasir Center

Dokter akan memberikan pengobatan untuk wasir yang kamu alami berupa terapi invasif minimal (sayatan kecil atau bahkan tanpa sayatan) dan/atau pemberian obat-obatan. Berikut beberapa jenis tindakan yang bisa pasien wasir jalani:

PILA

Metode PILA, merupakan tindakan yang mengombinasikan injeksi skleroterapi dan ligase gelang karet untuk menyuntik dan mengikat jaringan ambeien. Setelah hari keempat-ketujuh setelah tindakan, jaringan ambeien akan keluar dengan sendirinya saat pasien melakukan BAB. Tindakan ini efektif untuk mengatasi wasir/ambeien stadium 1, 2, hingga 3. Selain itu, tindakan ini juga memiliki beberapa kelebihan lainnya, seperti:

  • Tindakan hanya membutuhkan waktu 5 hingga 10 menit saja.
  • Minim risiko, dengan tingkat kekambuhan pada pasien juga relatif kecil.
  • Tidak memerlukan rawat inap.
  • Pasien bisa langsung beraktivitas setelah melakukan tindakan.

Radiofrekuensi

Tindakan radiofrekuensi ini memanfaatkan gelombang radio yang dihantarkan dengan alat tertentu. Jaringan wasir yang menonjol nantinya akan mengering menggunakan alat penghantar. Lalu, dokter akan memotong jaringan wasir tersebut. Sehingga wasir pun akan hilang dan tuntas hingga ke akar.

Laser

Memanfaatkan energi dari laser hemorrhoidoplasty untuk mengeringkan jaringan wasir hingga ke pangkalnya. Prosedur ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 20 menit sehingga Anda tidak perlu menginap untuk menjalani perawatan pasca tindakan. Metode ini menggunakan bius lokal sehingga Anda dapat beraktivitas sesegera mungkin pasca-tindakan. Selain minim resiko, prosedur ini juga minim rasa nyeri.

Baca Juga: Penyakit Wasir Bertahun-tahun Hilang dengan Metode Laser!

Klinik Wasir Terdekat di Cibubur

Nah, buat kamu yang sedang mengalami wasir/ambeien namun tak kunjung sembuh dan sudah melakukan berbagai jenis pengobatan. Mungkin bisa mencoba datang ke klinik Vena Wasir Center.

Vena Wasir Center merupakan klinik wasir terdekat di Cibubur yang memiliki teknologi canggih untuk mengobati ambeien. Selain itu, penanganannya oleh dokter spesialis bedah berpengelaman oleh dr. M Andri Mulia SpB.

Lokasi klinik wasir terdekat di Cibubur ini berada di Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 6D kel. Jatikarya, Kec. Jatisampurna.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl. Raya Jatiasih No.7, Jatiasih

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now