Klinik Wasir di Surabaya, Cabang Ke-12 Vena Wasir Center Resmi Dibuka

Vena Wasir Center telah resmi membuka klinik wasir ke-12nya di Surabaya, Jawa Timur pada 8 November 2022. Berlokasi di  Jl. Ngagel Jaya No. 38, Surabaya, Jawa Timur. Klinik wasir Surabaya ini memiliki konsep one day care. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi takut untuk menjalani tindakan medis, seperti operasi bedah terbuka konvensional. Pasien di Vena Wasir Center akan mendapatkan tindakan minimal invasif dengan biaya yang lebih terjangkau dan tanpa rawat inap.

Dulu banyak penderita wasir enggan melakukan pemeriksaan ke dokter karena takut. Kebanyakan kasus, pasien baru akan melakukan pemeriksaan ke dokter ketika wasir sudah parah mencapai derajat tiga dan empat yang biasanya menimbulkan nyeri yang tidak tertahankan. Kalau sudah begini, maka pasien harus melakukan terapi bedah.

Sayangnya kebanyakan pasien takut jika harus melakukan pembedahan, karena rasa nyeri dan membutuhkan waktu yang lama baik proses tindakan dan penyembuhannya. Untuk mengatasi masalah tersebut Vena Wasir Center menawarkan solusi pengobatan wasir dengan teknologi modern dengan tindakan minim sayatan dan minim luka.  Teknologi modern yang dimaksud, antara lain Flash Optical Laser, PILA dan radiofrekuensi (RF).

 

Klinik Wasir di Surabaya Menggunakan Teknologi Modern Untuk Pengobatannya

Flash Optical Laser merupakan teknologi terbaru di Vena Wasir Center berupa tindakan bedah minimally invasive yang tidak melibatkan pemotongan jaringan hemoroid. Prinsipnya, energi laser akan dialirkan untuk mengempiskan hemoroid. Penggunaan laser ini sangat memberikan keuntungan, seperti nyaman dengan rasa nyeri minimal, risiko komplikasi pasca-tindakan minimal, risiko kekambuhan rendah, waktu tindakan dan proses penyembuhan cepat.

Selain Flash Optical laser, Vena Wasir Center juga memiliki teknologi canggih, radiofrekuensi untuk mengatasi wasir hingga tuntas. Prinsip radiofrekuensi ini memanfaatkan gelombang radio berfrekuensi tinggi  yang kemudian dihantarkan melalui sebuah elektroda microfiber. Sehingga, tidak menimbulkan rasa panas pada jaringan yang diberikan perlakuan radiofrekuensi.

Keunggulan dari radiofrekuensi ini, antara lain memiliki waktu tindakan cepat hanya dalam hitungan menit, nyeri minimal, perawatan lebih mudah, komplikasi pasca-tindakan minimal dan proses penyembuhan cepat jika membandingkan dengan konvensional.

Selanjutnya, ada PILA atau Paran Injection & Ligation for Ambeien  yang mengombinasikan Injeksi Skleroterapi dan Ligasi Gelang Karet.  Dengan menggunakan PILA, maka waktu tindakan akan cepat, minim nyeri, dan tidak perlu rawat inap.

Sebelumnya, Vena Wasir Center juga melakukan kerja sama dengan RS PHC Surabaya.

Baca Juga: Grand Opening Vena Wasir Center di RS PHC Surabaya: Solusi Terbaik Atasi Wasir dengan Metode Terkini

 

Sebagai informasi tambahan, menyambut pembukaan cabang klinik wasir ke- 12 di Surabaya, Vena Wasir Center akan memberikan promo tindakan, berupa:

  • Diskon 10%  tindakan dengan radiofrekuensi dan Pila
  • Diskon 20% untuk tindakan dengan Flash Optical Laser

 

*Promo ini berlaku selama periode 8 – 30 November 2022

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl. Raya Jatiasih No.7, Jatiasih

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now