Klinik Wasir Semarang, Hilangkan Wasir Beberapa Menit Tanpa Operasi!

Klinik wasir Semarang Vena Wasir Center bisa hilangkan wasir hanya beberapa menit saja tanpa operasi. Selama ini, kita hanya mengenal tindakan operasi untuk menghilangkan ambeien atau wasir kronis yang sudah parah. Dengan hadirnya teknologi terkini dalam bidang kesehatan, khususnya permasalahan wasir. Kini, banyak tindakan terapi yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja, dapat mengempiskan jaringan wasir/ambeien. Sehingga menghilangkan wasir kini tak harus lagi menggunakan operasi bedah besar.

Metode tindakan wasir tanpa operasi

klinik wasir semarang

Metode/tindakan untuk mengatasi wasir di klinik Semarang yaitu Vena Wasir Center memiliki banyak jenis. Hal ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien dan tingkat keparahan wasir yang pasien alami. Namun, ada 4 metode unggul yang banyak pasien terapkan untuk pengobatan ambeien di Vena Wasir Center.

  • Radiofrekuensi

Tindakan menghilangkan wasir dengan memanfaatkan gelombang radiofrekuensi merupakan salah satu metode yang bisa pasien terapkan untuk menghilangkan/mengempiskan jaringan ambeien. Tindakan ini hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja. Setelah tindakan ini, pasien bisa langsung beraktivitas, dan tidak memerlukan rawat inap.

  • Laser

Hampir mirip dnegan radiofrekuensi yang memanfaatkan gelombang panas. Tindakan menghilangkan wasir dengan memanfaatkan laser fiber juga bisa menjadi pilihan untuk pengobatan wasir yang cepat, efektif, dengan angka kekambuhan minim. Tindakan ini juga hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

  • PILA

Menggabungkan metode injeksi dan pengikat karet ligase untuk menghilangkan ambeien. Paran Injection Ligasure for Ambeien ini juga sangat efektif mengatasi wasir hingga kepangkal. Terutama pada penderita stadium 1 hingga 3. Hanya membutuhkan waktu sekitar 40-50 menit saja. Setelah itu, pasien bisa langsung aktivitas seperti biasa.

  • BEIM

Tindakan yang satu ini sangat efektif menghilangkan wasir pada penderita stadium 4. Metode BEIM ini sangat efektif mengusir wasir, dengan cara memotong jaringan dengan bantuan alat BEIM yang membuat tindakan ini lebih minim perdarahan dari operasi konvensional biasa. Selain itu, tindakan lebih cepat, kekambuhan minim, dan minim risiko.

Baca juga: Harus Menyiapkan Berapa Untuk Biaya Operasi Ambeien?

Prosedur tindakan di Vena Wasir

Untuk melakukan tindakan di Vena Wasir Center, biasanya pasien akan melalui tiga tahapan berikut ini:

  • Konsultasi mengenai kondisi wasir. Dapat pasien lakukan dengan datang ke klinik langsung atau melalui konsultasi layanan online.
  • Pemeriksaan menggunakan alat atau secara manual. Namun, biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan dengan menggunakan alat anuskopi untuk melihat tingkat keparahan dan menentukan metode yang pas.
  • Proses tindakan. Saat tindakan biasanya dokter akan memberikan pantangan tertentu kepada pasien, agar memperlancar proses tindakan.
  • Reguler check-up akan pasien lakukan selesai tindakan untuk mengetahui perkembangan proses penyembuhan dari wasir yang telah dilakukan tindakan.

Baca juga: Operasi Wasir, Benarkah Menyakitkan?

Kapan harus ke Klinik Semarang Vena Wasir?

Jika ambeien/wasir yang kamu alami semakin parah dan tidak menghilang dalam waktu dua minggu, maka sebaiknya segeralah datang ke klinik Vena Wasir. Selain di daerah Semarang, kamu juga bisa menemui klinik Vena Wasir Center di Medan, Cibubur Jakarta, Bekasi, hingga Tanggerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Warung Buncit Raya No.34 Jakarta Selatan

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now