wasir

15 Tahun Mengalami Wasir Sembuh dengan Metode Ini!

Wasir atau ambeien merupakan pembengkakan pembuluh darah yang berbentuk seperti benjolan. Wasir terletak pada sekitar anus atau bagian bawah rectum. Meskipun bukan tergolong sebagai penyakit yang menyakitkan, namun pada beberapa kasus, ambeien dapat membuat penderitanya mengalami perdarahan hebat, anemia, bahkan berisiko terkena penyakit komplikasi lainnya.

Menurut jurnal dan artikel Kesehatan menyebutkan bahwa 3 dari 4 orang dewasa mengalami ambeien setidaknya satu kali dalam hidup mereka. Penyakit ini juga dialami oleh Pak Yusup. Pak Yusup sudah menderita ambeien stadium 3 selama 15 tahun. Bahkan pada tahun 2018 lalu, penyakitnya tersebut bertambah parah hingga memasuki stadium 4.

Wasir berdasarkan tingkat keparahannya

wasir

Berdasarkan tingkat keparahannya wasir/ambeien terbagi menjadi 4 tingkatan atau stadium. Pada tingkat yang lebih rendah, ambeien biasanya akan hilang dengan sendirinya, berbeda dengan tingkat 3 dan 4 yang membutuhkan bantuan medis untuk mengatasinya.

  • Stadium 1

Pada tingkat ini benjolan ambeien biasanya masih terletak pada bagian dalam anus sehingga penderitanya tidak akan merasakan sakit/nyeri pada bagian tersebut.

  • Stadium 2

Pada stadium 2 benjolan ambeien sudah mulai keluar pada bagian luar anus. Namun, penderita bisa memasukannya kembali secara manual menggunakan jari. Pada tingkat ini biasanya penderita sudah mulai merasakan nyeri sehingga harus mendapatkan bantuan pengobatan medis.

  • Stadium 3

Sama dengan stadium 2, hanya saja pada tingkat ini benjolan ambeien sudah mulai membesar sehingga penderitanya akan merasakan nyeri, BAB berdarah, hingga merasakan gatal pada area anus.

  • Stadium 4

Pada tingkat ini, benjolan semakin parah dan membesar. Tak jarang, pada stadium ini penderita biasanya akan lebih berisiko untuk terkena penyakit komplikasi ambeien lainnya. Sehingga pengobatan medis harus segera penderita lakukan.

Menderita stadium 3 yang menyakitkan

Pak Yusup sudah menderita ambeien stadium 3 selama 15 tahun. Menurut penuturan Pak Yusup, berbagai macam metode pengobatan alami hingga medis telah ia coba untuk menyembuhkan ambeiennya. Namun, ambeiennya tidak juga sembuh. Menurut penuturan Pak Yusuf, selama mengalami penyakit wasir/ambeien ia sering merasakan panas di sekitar anus, gatal, merasa tidak nyaman saat duduk, hingga mengalami perdarahan saat BAB.

Keadaan ini lumrah dialami oleh penderita ambeien stadium 3 hingga stadium 4. Pada stadium ini, benjolan sudah tidak bisa diobati seperti pada pengobatan biasanya. Untungnya, Pak Yusup langsung melakukan konsultasi melalui Vena Wasir dengan dokter ahli, lalu ia melakukan tindakan yang dianjurkan dokter untuk mengatasi ambeiennya tersebut. Setelah menjalani pengobatan medis tanpa operasi, ia akhirnya bisa pulih dari ambeien yang ia alami selama 15 tahun.

“BABnya udah lancar dan enggak keluar lagi darah, pokoknya sekarang udah nyaman” tuturnya.

Pengobatan di Vena Wasir Center

Pak yusup memutuskan untuk melakukan pengobatan di Vena Wasir Center karena mengikuti rekomendasi dari seorang teman. Selain itu ia juga pernah mendengar mengenai Vena Wasir melalui radio. Vena Wasir Center merupakan klinik yang fokus menangani penyakit wasir, fistula dan anorectal. Vena Wasir menyediakan pengobatan menggunakan teknologi terkini untuk mengusir wasir. Pak Yusup merupakan salah satu pasien yang berhasil sembuh dengan menggunakan pengangkatan wasir tanpa operasi seperti menggunakan BEIM, PILA, ligasur, hingga radiofrekuensi. Semua teknologi tersebut sudah terpercaya mampu mengatasi ambeien secara cepat, tepat, dan terjangkau!

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Warung Buncit Raya No.34 Jakarta Selatan

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now