Biaya Operasi Ambeien Jadi Lebih Hemat dengan Diskon 20% di Vena Wasir Center

Biaya operasi ambeien cukup beragam bergantung pada metode pengobatannya. Hal inilah yang kemudian membuat sebagian orang masih ragu untuk mengobati masalah ambeien atau wasir mereka secara medis. Menurut mereka, biaya pengobatan atau operasi membutuhkan biaya yang cukup mahal. Padahal, sebenarnya tidak seperti itu.

Melansir Mayo Clinic (2021), ambeien atau wasir adalah penyakit yang menyebabkan pasien mengalami nyeri saat Buang Air Besar (BAB). Kondisi ini bisa terjadi karena adanya benjolan yang keluar dari bagian anus dan mengeluarkan darah. Umumnya penyakit ini terjadi pada orang yang sering mengalami masalah sembelit, memiliki kebiasaan duduk terlalu lama, kurang asupan nutrisi, kurang minum air putih, kebiasaan mengejan berlebihan, aktivitas seksual seperti anal seks dan juga kelebihan berat badan.

Penanganan penyakit wasir berbeda beda tergantung pada tingkat keparahan pasien. Bila benjolan tidak mau masuk kembali ke bagian dalam anus dan sering mengeluarkan darah, serta terasa nyeri maka dokter akan melakukan pengangkatan terhadap benjolan tersebut.

Biaya operasi ambeien bergantung pada teknik operasi yang akan dokter bedah ambil, sehingga biaya operasi ambeien cukup bervariasi. Namun biaya operasi untuk pasien ambeien juga bisa menggunakan fasilitas asuransi kesehatan selama mengikuti prosedur yang berlaku. Setelah dokter bedah melakukan pemeriksaan pada pasien dan perlu tindakan operasi maka dokter akan memberikan jadwal serta prosedur yang harus pasien taati.

Gejala Ambeien

Biarpun ambeien atau wasir tidak termasuk dalam jenis penyakit yang mematikan dan pada kondisi ringan bisa hilang dengan sendirinya namun terkadang gejala penyakit wasir bisa membuat penderitanya terganggu. Melansir Healthline (2021), berikut beberapa gejala penyakit wasir yang sering timbul:

  1. Terasa nyeri pada bagian anus,
  2. Perih dan juga panas terutama setelah BAB,
  3. Merasa ada yang mengganjal saat duduk.
  4. Mengalami BAB berdarah,
  5. Mudah lelah,
  6. Pasien wasir umumnya sering merasa khawatir dan juga gelisah.

Gejala di atas adalah beberapa ciri umum dari penderita ambeien. Namun bukan tidak mungkin penderita juga merasakan gejala lain seperti, pusing, hingga mudah lemas. Jika sudah merasakan beberapa gejala wasir, maka pemeriksaan dini adalah tindakan yang baik. Kamu bisa melakukan pemeriksaan wasir pada Klinik Vena Wasir Center.

Metode Pengobatan Secara Medis

Penyakit wasir adalah jenis yang bisa disembuhkan. Pengobatan untuk penyakit ini juga cukup beragam tergantung pada metode tindakan yang akan pasien jalani. Selain itu tindakan medis yang akan pasien jalani juga tergantung pada tingkat keparahan hingga biaya yang pasien miliki. Berikut beberapa tindakan penyembuhan penyakit wasir yang cukup efektif:

Radiofrekuensi

Metode ini menggunakan alat yang membantu mengatasi jaringan wasir dengan minim risiko. Tindakan radiofrekuensi juga hanya memerlukan waktu 20 menit saja. Pasien bisa langsung beraktivitas setelah menjalani metode frekuensi. Selain itu metode ini juga minim jahitan. Biaya operasi ambeien dengan metode radiofrekuensi ini tergolong lebih terjangkau dari tindakan lainnya.

PILA

Metode ini menggunakan gabungan 2 metode yaitu injeksi skleroterapi dan juga pengikat jaringan wasir menggunakan karet ligase. Dua metode ini akan membuat wasir hancur. Selain itu metode ini juga minim bedah sehingga pasien bisa langsung melanjutkan aktivitasnya.

Flash Optical Laser

Metode laser adalah menggunakan laser fiber yang akan masuk ke dalam bagian anus untuk menghancurkan wasir. Metode ini cukup banyak pasien pilih karena nyeri sangat minimal yang pasien  rasakan. Selain itu biaya operasi ambeien dengan metode laser juga lebih terjangkau daripada metode lain.

Ketiga metode tersebut bisa kamu pilih untuk menangani masalah wasir yang kamu rasakan. Kamu bisa melakukan metode penyembuhan dengan metode radiofrekuensi, metode pila maupun metode laser pada Klinik Vena Wasir Center.

Baca juga: Waspada! Pekerja Berat Berisiko Terkena Penyakit Ambeien

Biaya Operasi Ambeien dengan Flash Optical Laser Diskon 20%

Biaya operasi ambeien sangat bergantung pada metode dan juga tempat melakukan operasi. Biiasanya bisa mencapai jutaan hingga puluhan juta. Namun, untuk memutuskan metode pengobatan apa yang akan kamu jalani, kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter ataupun klinik tempat kamu akan menjalani tindakan operasi.

Selain itu, khusus di bulan Oktober 2022 pengobatan wasir dengan teknologi Flash Optical Laser diskon 20%. Penawaran ini berlaku di klinik Vena Wasir Center dan Klinik Swedish Medical Center, Pluit, Jakarta Utara.

Informasi dan pendaftaran bisa klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl. Raya Jatiasih No.7, Jatiasih

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now