Klinik Wasir Semarang Terbaik Tangani Ambeien Cepat Tanpa Operasi!

Klinik wasir Semarang Vena Wasir Center menggunakan teknologi modern dalam mengobati wasir. Kini, pengobatan wasir bisa lebih cepat hanya beberapa menit, tak lagi menyakitkan, minim risiko, dan juga minim perdarahan. Untuk itu, kini tak perlu lagi untuk khawatir mengobati wasir yang mengharuskan operasi. Dengan hadirnya klinik Vena Wasir Center di Semarang, kini biaya pengobatan wasir bisa menjadi lebih terjangkau dengan pengobatan yang cepat, tanpa harus rawat inap.

Bahaya wasir yang dibiarkan 

klinik wasir semarang

Melansir dari Healthline, Chintya Taylor Chavoustie, asisten dokter spesialis perawatan darurat dan gastroentrologi menyebutkan bahwa ada beberapa komplikasi yang dapat terjadi jika wasir tidak penderita tangani dengan baik, seperti:

  • Prolaps

Wasir prolaps terjadi ketika wasir internal (benjolan yang letaknya di dalam) membengkak dan menonjol keluar dari anus. Berdasarkan tingkat keparahannya, prolaps ini terbagi menjadi 4. Yaitu, stadium 1 di mana benjolan ada di dalam, lalu stadium 2 di mana benjolan ada di luar namun bisa masuk kembali ke dalam anus setelah melakukan buang air besar. Sedangkan, pada stadium 3 dan 4 benjolan sudah membesar dan harus segera mendapatkan penanganan.

  • Infeksi

Selanjutnya adalah infeksi yang dapat terjadi ketika benjolan ambeien yang letaknya di luar pecah. Pecahnya ambeien ini dapat menimbulkan bakteri yang dapat menyebabkan bekas luka yang terinfeksi. Jika sudah terinfeksi, maka penderita akan merasakan ruam kemerahan yang terasa gatal.

  • Strangulasi ambeien

Ketika wasir sudah mulai sangat parah, maka akan menimbulkan risiko pembuluh darah mejadi tersumbat. Sehingga, timbul rasa nyeri dan sakit yang luar biasa pada penderitanya.

  • Anemia

Benjolan ambeien yang tidak tertangani dengan baik bisa menjadi bengkak dan pecah. Pecahnya benjolan ini bisa menyebabkan perdarahan. Jika perdarahan tidak bisa terhentikan, maka akan menimbulkan anemia (atau kekurangan darah) pada penderitanya.

Baca juga: Tak Jaga Kebersihan Anus? Waspada Fistula Ani!

Pengobatan untuk menghilangkan wasir

Jika tidak ingin timbul komplikasi pada ambeien, maka sebaiknya lakukan pengobatan dengan cara medis. Pengobatan dengan cara medis ini sudah terbukti secara efektif mampu menyembuhkan wasir dengan tuntas. Berbeda dengan pengobatan alami yang hanya mampu mengurangi gejalanya saja. Kini, di klinik Wasir Semarang, pengobatan wasir sudah tidak memerlukan operasi dengan bedah besar. Metode terkini sudah bisa penderita terapkan untuk mengobati wasir.

Metode terkini untuk atasi wasir

Teknologi wasir yang tersedia saat ini di klinik wasir Vena Wasir Semarang di antaranya:

  • PILA

Metode ini mengombinasikan injeksi skeleroterapi dengan metoder karet ligase untuk menghilangkan benjolan wasir secara tuntas.

  • Radiofrekuensi

Sedangkan radiofrekuensi memanfaatkan gelombang radio untuk mengatasi jaringan ambeien yang sudah mulai menggangu.

  • Laser

Berbeda dengan radiofrekuensi, laser memanfaatkan laser fiber yang masuk ke dalam anus untuk mengempiskan jaringan ambeien hingga mengering dan hilang.

Semua tindakan di atas merupakan tindakan yang cepat, hanya beberapa menit saja. Selain itu, tindakan di atas juga minim risiko, minim nyeri perdarahan juga minim sakit. Yang terpenting adalah tanpa rawat inap dan biaya lebih terjangkau.

 

Klinik wasir Semarang Vena Wasir Center merupakan tempat yang tepat untuk penderita wasir melakukan pengobatan hingga tuntas, sehingga wasir hilang dan bisa beraktivitas dengan nyaman!

Baca juga: Mengobati Ambeien Tak Sesulit yang Kamu Kira, Ini Caranya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Warung Buncit Raya No.34 Jakarta Selatan

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now