Obat Fisura Ani di Vena Wasir Center

Obat fisura ani bisa kamu dapatkan di Klinik  Vena Wasir Center. Klinik Vena Wasir Center berdiri sejak 2013, Vena Wasir Center hadir sebagai solusi untuk penderita wasir, fisura, fistula ani dan beberapa penyakit anorektal lainnya dengan  pengobatan terbaik dengan harga yang terjangkau.

Kenapa Vena Wasir Center?

Dokter Profesional

Dokter di Vena Wasir Center adalah tenaga medis profesional yang telah berpengalaman dalam menangani masalah penyakit wasir. Para dokter spesialis di wasir center merupakan ahli pada bidangnya dan telah menangani ratusan pasien.

Teknologi canggih

Vena Wasir Center memiliki beberapa metode penanganan penyakit wasir, fistula, fisura. Tindakan medis di Vena Wasir Center, memiliki keunggulan seperti, minim pendarahan, dan memiliki efektivitas penyembuhan yang tinggi.

Biaya Terjangkau

Biaya menjadi pertimbangan utama pasien sebelum melakukan tindakan operasi. Selain itu biaya yang cukup tinggi untuk penanganan penyakit membuat sebagian orang enggan untuk melakukan prosedur ini. Vena Wasir Center hadir sebagai solusi dengan menyediakan operasi tindakan dengan harga yang cukup terjangkau, namun dengan dukungan teknologi dan fasilitas kesehatan terbaru. Kini semua bisa menjalani pengobatan ambeien tanpa perlu khawatir biaya yang mahal di Vena Wasir Center.

Obat Fisura di Vena Wasir Center

Ketika penderita fisura mengalami pendarahan saat buang air besar dan nyeri tajam di anus atau saat buang air besar (BAB) yang melebihi satu mingg sebaiknya segera melakukan pemeriksaan dengan dokter di Vena Wasir Center.

Untuk mendiagnosis fisura ani, dokter akan melakukan interview seputar gejala dan riwayat kesehatan pasien. Kemudian, dokter akan memeriksa anus dan area  sekitarnya.

Pemeriksaan tersebut  dengan melihat kulit sekitar lubang anus, apakah terdapat robekan atau tidak. Selanjutnya, dokter akan melakukan pemeriksaan colok dubur untuk mengetahui kondisi saluran anus.

Untuk memastikan, dokter akan melakukan beberapa pemeriksaan penunjang, seperti:

  • Anoskopi
  • Sigmoidoskopi
  • Kolonoskopi

Baca Juga: Fisura Ani Sering Terjadi Pada Bayi, Apa Alasannya?

Apa Saja Pilihan Pengobatannya?

Pengobatan fisura ani bertujuan untuk meringankan gejala, mengatasi penyebab, dan mencegah komplikasi.

  • Obat-obatan, bisa berupa salep, krim, dan obat minum
  • Suntik botoks agar  dapat melemaskan otot-otot anus untuk sementara waktu
  • Bedah, bila gejala sakit fisura ani sudah sangat parah dan tidak bisa tertangani dengan obat-obatan.

Untuk mengetahui obat fisura ani apa yang tepat adalah keputusan dokter dari hasil pemeriksaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jl. Raya Jatiasih No.7, Jatiasih

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now