Tempat Pengobatan Wasir Jakarta Tanpa Rawat Inap

Masyarakat perkotaan memiliki risiko mengalami stres lebih tinggi karena persaingan yang berat, tuntutan harus serba cepat, biaya hidup yang tinggi, belum lagi  kondisi perkotaan yang macet dan polusi udara tinggi. Jika seseorang sudah mengalami stres maka dapat  memicu gangguan kesehatan, seperti salah satunya wasir. Maka dari itu, tempat pengobatan wasir di Jakarta sangat penting kehadirannya. Apalagi jika memiliki biaya pengobatan wasir yang memadai, proses tindakannya yang cepat, kalau perlu tanpa rawat inap, memang sangat dibutuhkan.

Selain berisiko tinggi mengalami stres, masyarakat perkotaan yang mudah mengalami wasir memiliki pola gaya hidup yang kurang sehat, seperti kurang berolahraga, sering mengonsumsi makanan cepat saji sehingga asupan serat kurang, sering mengonsumsi minuman berkafein dibandingkan minum air mineral.

Stres Berisiko Wasir

Stres dapat menjadi salah satu penyebab seseorang mengalami wasir. Seseorang yang mengalami stres berisiko menderita penyakit Irritable bowel syndrome (IBS). IBS adalah penyakit pencernaan yang dikaitkan dengan kerja usus besar.

Pada penderita IBS, kontraksi otot usus besar bekerja secara tidak normal. Terlalu banyak kontraksi dapat menyebabkan diare. Sementara kontraksi yang lebih lambat dapat menyebabkan sembelit. Kontraksi otot yang tidak teratur memungkinkan dapat menyebabkan rasa sakit atau merasa terdesak untuk pergi ke kamar kecil.  Sementara itu, sembelit dan diare diketahui sebagai penyebab wasir terjadi.

Pola Gaya Hidup Yang Kurang Sehat

– Kurang Serat

Serat dapat membuat feses atau kotoran lebih lunak, sehingga tidak memberikan tekanan lebih pada pembuluh darah yang membengkak itu. Jadi, wasir dapat dihindari dengan mengonsumsi makanan berserat. Orang yang jarang mengonsumsi makanan berserat mudah mengalami sembelit hingga wasir.

-Kafein

Kebiasaan minum kopi ini apabila berlebihan dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan, salah satunya dapat memperparah kondisi wasir. Kafein pada kopi dapat memicu sembelit dan diare yang dapat memperparah wasir.  Terdapat sebuah penelitian, minum banyak air dapat membantu mengurangi gejala wasir

-Olahraga

Berolahraga dapat membantu merangsang gerakan usus sehingga tinja lebih mudah keluar, memperbaiki sirkulasi darah, dan mencegah timbulnya konstipasi yang bisa sebabkan semakin parahnya wasir.

 

Wasir memang bukan penyakit yang mematikan, namun jika dibiarkan dapat mengganggu aktivitas akibat rasa nyerinya dan membuat Anda lemas karena menderita anemia.  Oleh sebab itu, melakukan pencegahan sangat penting dilakukan. Setidaknya sisihkan waktu minimal 30 menit untuk olahraga, kurangi makanan cepat saji dan minuman berkafein.

Tempat Pengobatan Wasir Jakarta

Bagi Anda warga Jakarta yang telah mengalami wasir, namun memiliki jadwal yang sibuk, Anda dapat pergi ke Vena Wasir Center. Dengan menggunakan tekonologi modern yang canggih, Anda tak perlu melakukan rawat inap, proses tindakan yang cepat dan biaya yang cukup terjangkau dibandingkan jika melakukan operasi di rumah sakit di Jakarta.

Tempat pengobatan wasir Jakarta ini berada di Mampang, Jakarta Selatan, satu gedung dengan klinik sunat Rumah Sunat dr. Mahdian. Bagi pasien wasir perempuan, tak perlu khawatir Vena Wasir Center memiliki dokter spesialis bedah perempuan.

 

VENA WASIR CENTER JAKARTA
Jl. Warung Buncit Raya No. 34, Mampang, Jakarta Selatan
Telpon : (021) 2237 9889
Whatsapp : (0812) 9477 7712
Email : info@venawasir.com
Dokter Praktek : Dr. Hengky Irianto SpB, Dr. Retno Arini SpB

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Warung Buncit Raya No.34 Jakarta Selatan

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0821-1033-3310

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now