PILA Vena Wasir Center

PILA, Operasi Ambeien Paling Ampuh untuk Stadium Tiga?

Operasi ambeien, terkenal sebagai metode yang menakutkan bagi para penderita ambeien. Selain karena tindakan yang menyakitkan, perawatannya pun cukup panjang dan tidak mudah. Namun, saat ini berkat adanya kemajuan teknologi pada bidang Kesehatan. Menghilangkan ambeien sudah tidak memerluka operasi besar. PILA (Paran Ligation Injection) merupakan salah satu metode masa kini yang bisa digunakan untuk mengatasi ambeien. Seperti salah seorang penderita ambeien stadium tiga, Rahmat. Yang memilih pengobatan PILA di Vena Wasir Center untuk menghilangkan ambeiennya.

Menurut penuturannya kepada tim Vena Wasir Center, ia menyebutkan bahwa tindakan PILA sangat sederhana dan tidak menyakitkan sama sekali.

“Allhamduilah setelah operasi sangat lega, tindakannya cepet gak ada kerasa sakit sama sekali, tahu-tahu beberapa menit udah selesai aja..” tuturnya pada tim Vena Wasir Center.

Bagaimana PILA bekerja?

PILA

Metode PILA, merupakan tindakan yang mengombinasikan injeksi skleroterapi dan ligase gelang karet untuk menyuntik dan mengikat jaringan ambeien. Setelah hari keempat-ketujuh setelah tindakan, jaringan ambeien akan keluar dengan sendirinya saat pasien melakukan BAB. Tindakan ini efektif untuk mengatasi wasir/ambeien stadium 1, 2, hingga 3. Selain itu, tindakan ini juga memiliki beberapa kelebihan lainnya, seperti:

  • Tindakan hanya membutuhkan waktu 5 hingga 10 menit saja.
  • Minim risiko, dengan tingkat kekambuhan pada pasien juga relatif kecil.
  • Tidak memerlukan rawat inap.
  • Pasien bisa langsung beraktivitas setelah melakukan tindakan.

Apakah ambeien bisa kambuh setelah operasi?

Dengan menggunakan metode PILA, jaringan ambeien akan hilang, sehingga tingkat kekambuhan pada pasien sangat jarang terjadi. Namun, jika pasien tidak menjaga pola hidup dengan baik maka bukan tidak mungkin ambeien bisa muncul kembali di area lain. Nah, untuk itu ada beberapa cara yang bisa pasien lakukan untuk mencegah ambeien datang kembali, seperti:

  • Mengonsumsi makanan berserat.
  • Berolahraga, setidaknya 30 menit sekali dalam satu hari.
  • Perbanyak minum air putih.
  • Tidak menahan proses BAB.
  • Tidak duduk terlalu lama di toilet.

Itulah yang bisa kamu lakukan untuk mencegah ambeien datang kembali.

Terapi PILA, solusi yang tepat?

Menurut penuturan Rahmat, setelah melakukan terapi PILA untuk menghilangkan ambeien, ia mengatakan bahwa ia merasa lega karena rasa nyeri sudah hilang.

Ia juga mengatakan bahwa setelah menjalani terapi PILA ia berharap ambeiennya sudah sembuh total sehingga tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

“Harapan saya setelah terapi ini, wasir saya bisa sembuh total, mudah-mudahan tidak kambuh lagi, terus aktivitas nanti tidak akan terganggu lagi” tuturnya kepada tim Vena Wasir Center, setelah ia selesai melakukan terapi PILA.

 

Jadi, bagi kamu yang ingin menghilangkan wasir hingga tuntas, dengan terapi PILA, silahkan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli melalui Vena Wasir Center ya!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Warung Buncit Raya No.34 Jakarta Selatan

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-9555-100

Email Kami

Email Kami

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now