Wasir Menahun Tuntas di Vena Wasir Center

Wasir menahun menjadi momok dan menurunkan rasa percaya diri penderitanya. Biasanya, hal ini terjadi ketika panderita wasir awalnya  mengabaikan kondisinya dan tidak memeriksakan diri ke dokter. Semakin lama, wasir akan bertambah parah dan  terasa nyeri hingga mengganggu aktivitas. Segera periksakan ke dokter, untuk mendapatakan pengobatan yang tepat.

Pengobatan wasir dilakukan berdasarkan kondisi dan tingkat keparahannya. Berdasarkan tingkat keparahannya, wasir terbagi menjadi 4, yaitu   derajat 1, benjolan wasir berada di dalam anus dan tidak terlihat dari luar, derajat 2 benjolan mulai keluar dari anus saat BAB, namun masih bisa masuk kembali dengan sendirinya. Pada derajat 3, biasanya benjolan itu tidak bisa masuk sendiri, harus dibantu dengan dorongan dari jari. Sedangkan derajat 4, benjolannya sudah tidak bisa masuk lagi ke dalam anus.

Pada kebanyakan kasus, pasien penderita wasir baru akan melakukan pemeriksaan ke dokter jika wasirnya sudah mencapai tingkat keparahan derajat tiga dan empat yang biasanya penderita sudah mulai merasa nyeri yang parah dibagian anus dan mulai mengganggu aktivitas. Pada kondisi ini, maka perlu dilakukan tindakan pembedahan.

Pilihan Pengobatan Wasir Menahun

Kebanyakan pasien wasir / ambeien mengaku menunda pengobatan secara medis karena takut melakukan operasi. Sebagian dari mereka memilih mengabaikan ambeiennya atau melakukan pengobatan dengan penggunaan herbal atau dengan metode tradisional. Namun, pada beberapa kasus, pasien tidak merasakan perubahan setelah melakukan pengobatan tradisional hingga akhirnya memilih melakukan tindakan medis. Berikut adalah pilihan pengobatan medis yang dapat dilakukan untuk penderita wasir menahun:

  1. BEIM

Permukaan luka langsung tertutup oleh jaringan yang dikeringkan oleh BEIM.   Metode ini memiliki keunggulan, seperti minim risiko infeksi, minim risiko perdarahan  dan  tanpa rawat inap.

  1. Radiofrekuensi

Radiofrekuensi memiliki efektivitas mencapai 90%. Cara kerjanya dengan memanfaatkan gelombang radio berfrekuensi tinggi. Selain itu, teknologi ini  tidak menimbulkan rasa panas pada jaringan, mengurangi risiko kerusakan jaringan, tanpa rawat inap, dan wasir kering hingga pangkal.

  1. Ligasur

Ligasur memiliki keunggulan memiliki waktu tindakan singkat, minim perdarahan, minim nyeri pascatindakan, minim risiko komplikasi, penyembuhan luka lebih cepat, kekambuhan (wasir kembali) rendah, dan tanpa rawat inap.

  1. Laser Hemorrhoidoplasty (LHP)

LHP memanfaatkan energi laser untuk  membantu menghilangkan pembengkakan dari dalam dan mempertahankan struktur mukosa. Keunggulan dari teknologi ini adalah tanpa sayat dan jahitan, proses penyembuhan cepat, minim nyeri pascatindakan dan tanpa rawat inap.

Wasir Menahun Tuntas

Surni (41), telah menderita wasir menahun atau kurang lebih 10 tahun. Ia mengaku, selama menderita wasir sulit beraktivitas dan tidak bisa makan-makan pedas yang ia sukai.

“Enggak enak, seperti ada yang mengganjal. Setelah buang air besar bengkak, makan pedas sedikit BAB nya berdarah,” ceritanya.

Setelah mengalami wasir selama 10 tahun akhirnya ia menyerah dan memilih melakukan pengobatan. Ia sempat mencari informasi tempat pengobatan wasir hingga akhirnya bertemu dengan Vena Wasir Center setelah direkomendasikan oleh tetangganya.

Surni melakukan tindakan di Vena Wasir Center yang dilakukan oleh dokter spesialis bedah. Ia merasakan perubahan yang cukup baik setelah tindakan. “Setelah tindakan enakan dan ringan. Paling saya mulai enggak makan pedas dan gorengan yang berminyak,” jelasnya.

Kini, Anda tak perlu malu dan takut  lagi karena wasir. Dengan hadirnya teknologi modern  di Vena Wasir Center, permasalahan wasir Anda dapat selelsai sampai tuntas. Wasir sembuh, Anda bisa beraktivitas dengan nyaman dan percaya diri kembali.

Jangan lupa untuk menjalani pola gaya hidup yang sehat dengan memenuhi kebutuhan serat dan air bagi tubuh, rutin olahraga, istirahat yang cukup, dan selalu berpikiran positif agar tidak mudah stres.

baca juga: Wasir Kambuh, Hindari Makanan Yang Digoreng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Warung Buncit Raya No.34 Jakarta Selatan

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0821-1033-3310

info@venawasir.id

Book Online

Book Online

Appointment Now